23 August 2009

and the story ends


buat seseorang yang pernah mengangkat tinggi perasaan gue dan kemudian di banting lagi kebawah tanpa ampun !

sebelumnya maaf kalo gue milih untuk stop sampe disini .
gue emosi . dan jujur aja gue cemburu. kecewa. marah. kesel sama cara lo !
amat sangat disayangkan karna gue yakin lo pasti udah tau gimana reaksi gue kalo gue tau soal itu .
dan lo masih bilang itu cuman bcanda ?
hahaha. what the fvck ~
mungkin lo mesti cari alasan laen , karna otak gue samaskali gabisa nerima alesan bullshit lo itu !
i think mungkin lo sengaja ngelakuin itu , karna lo tau gue pasti marah banget , dan ujungujungnya minta putus !
lo tau? gue kecewa banget !
kalo lo emang pengen putus , yaudah bilang aja trustrang . bukan gini caranya !
maaf kalo ada katakata gue yg nyinggung prasaan lo.
kayanya gue salah kalo sempat mikir lo itu beda sama mantan" gue.
hahaha nyatanya lo sama aja kan kaya mereka !
semua yang lo bilang ke gue itu OMONGKOSONG !
dan sialnya gue sempat percaya sama kebohongonan lo itu !
gue gatau lagi gimana caranya buat ngungkapin perasaan gue yg ARGH ~ ga karuan !
padahal gue sebenarnya sayanggg banget sama lo dan lo sendiri juga tau kan soal itu !

HEEYYYY ~ NYADAR GA SIH !? GUEE SSAYANNGGGGGGGG BANGETTTTTTTT SAMA LO !

hhhhffffffff
gue sebenarnya ga pernah mau endingnya kaya gini .
tapi LO ! elo yang maksa hati dan prasaan gue untuk bilang INI HARUS BERAKHIR !
dan betapa menyakitkannya kenyataan yg mesti gue hadapin karna gue selalu nangissss kalo baca message dari lo .
entahlah mungkin batin gue belum sepenuhnya rela ngelepasin lo , mungkin juga karna sakit hati gue yg teramat sangat .


hmm gue gatau apa gue akan baikbaik aja after this all .
:(

No comments: