23 August 2009

i called it ♥

udah jam segini tapi aku masih betah aja nongkrong depan laptop sambil dengerin lagu" mellow .
ga ada rasa ngantuk sama skali . mata aku masih full watt . padahal besok pagi aku mesti masuk skolah tapi yang ada di pikiran aku cman kamu, kamu , dan kamu . air mata aku ga akan pernah habis tiap aku inget kamu.

dan kenyataan yang paling menyakitkan sekarang adalah : aku dan kamu punya jalan yang berbeda .

maaf aku hanya berusaha jujur dengan apa yang aku rasain saat ini . mungkin aku kangen sama kamu . aku kangen sama KITA yang dulu .

maafin kalo aku sempat kasar sama kamu . bahkan mencoba menganggap kamu ga pernah ada .
aku sadar ga ada manusia yang sempurna .
dan ga ada lagi yang perlu disalahkan atas apa yang kita alami sekarang.
mungkin memang inilah jalannya.


[ps] : apapun status kita sekarang , aku cuma ingin bilang maaf karna aku ga pernah bisa lupain kamu .

No comments: