26 August 2009

PARANOID

Mereka adalah seorang pemikir keras, selalu memikirkan ketakutan ketakutan yang bisa terjadi, ketika muncul solusi, mereka mulai memikirkan skenario dimana solusi itu tidak berlaku. Dan lebih suka berkutat di kubangan hitam masalah seraya menepis semua tali yang diulurkan kepada mereka...


1. Paranoid adalah ketika kamu ingin menyampaikan sesuatu, kamu takut responnya akan sangat jelek dan mengganggu keseimbangan emosi, sehingga akhirnya keinginan untuk menyampaikan itu kamu urungkan

2. Paranoid adalah ketika kamu meninggalkan tempat tinggalmu dan kamu harus memastikan berkali kali bahwa rumah sudah dikunci. dan selalu ada alasan untuk kembali mengecek lagi setelah repetisi pengecekan berkali kali. Salah satunya mungkin adalah bahwa tidak ada salahnya mengecek berkali kali, toh hanya beberapa detik.

3. Paranoid adalah ketika kamu melihat seseorang tertawa dengan temannya seraya melihat ke arahmu (bukan melihatmu) dan kamu beranggapan dia sudah mengetahui rahasia terbesarmu dan sedang membicarakannya dengan temannya.

4. Paranoid adalah ketika kamu terus menerus berfikir untuk memecahkan suatu masalah walaupun kamu sudah menemukan jawabannya.
 

5. Paranoid adalah seseorang yang selalu mengerjakan segalanya sendirian karena ketidak percayaannya kepada orang lain. Dan khawatir standar mereka berada jauh di bawah standarnya
 

6. Paranoid adalah selalu cemburu dan berprasangka buruk pada pasanganmu meskipun dia telah membuktikan bahwa prasangkamu tidak benar.
 

7. Paranoid adalah mengkhawatirkan dan takut akan masa depan sehingga kamu benar-benar tidak berani melakukan apapun di masa kini dan hidup tanpa resiko, tanpa tantangan, hingga menjadi seorang mediocre selamanya.
 

8. Paranoid adalah meyakini bahwa tidak ada jalan lain lagi untuk keluar dari permasalahan hidup. walaupun ada, pasti suatu saat akan membawa pada masalah baru dan menghasilkan lebih banyak masalah dari keadaan saat ini, jadi tak ada gunanya mencari solusi
 

9. Paranoid adalah memilih untuk merejang pisau dan menghadang peluru dibanding menghadapi hidup.
 

10. Paranoid adalah selalu fokus pada kegagalan, dan mendasarkan kejadian yang akan datang dengan kegagalan di masa lalu.
 
sumber : http://ligagame.com/index.php?option=com_smf&Itemid=45&topic=75915.45%3Bwap2

No comments: