23 August 2009

bingung -.-"

huuff .. kok gue jadi ga yakin yah sama hubungan ini ?.. hmm , kayanya ga bakal bertahan lama deh kalo sikap dia kaya gini terus ke gue .. :(
gue cuman minta perhatian && pengertian dia aja .. udah itu aja ! salah ??


--------------------------------------------------------------------------------------------------


sms jarang di bales .. alasan'nya ini lah.. itu lah.. -.-" huff ..
klo gue tanyain , dia'nya malah balik ngambek...
katanya dia syg ma gue ,,,, tapi apa kaya gitu yang namanya syg ??
gue jadi ngerasa kalo gue cman dijadiin pelarian / pelampiasan / or apalah itu namanya ..
:( hiks .. apa ini karma buat gue ??


------------------------------------------------------------------------------------------------


jadi gue mesti gimana ?? :(

1 comment:

iwiw WOW ! said...

aduh ini postingan tgl 24 .. bukan 23 woi.. hehe .. gaol ni jam'nya ..